Tab

Rabu, 19 Juni 2013

Kim Soo Hyun Bercerita Tentang Masalah Yang Dialaminya di Perguruan Tinggi

 KimSooHyun


Baru-baru ini postingan muncul di papan komunitas online yang diduga ditulis oleh Kim Soo Hyun. Judul posting itu adalah, “Saya seorang Sasu Kim Soo Hyun.” (Sasu berarti bahwa itu adalah Kim Soo Hyun yang x mencoba mencoba masuk ke sebuah perguruan tinggi yang dia pilih).


Kim Soo Hyun menulis di postingan itu, “Saat saya memberikan semua usaha saya untuk masuk ke perguruan tinggi. Saat ini saya memberikan cobaan saya di 2 putaran penerimaan bergulir untuk beberapa universitas. (Berikut adalah daftar: Joong Ang, Hanyang, Sungkyunkwan, Konkuk, Kyonggi, Kyung Hee, dan Seokyeong University) aku sibuk melatih kemampuan akting saya, keterampilan lain, dan wawancara jawaban untuk ditunjukkan pada profesor “.

Kim Soo Hyun kemudian menambahkan, “Setiap orang yang sedang melakukan persiapan, jangan ulangi proses. Anda akan menjadi seperti aku. Rasanya seperti saya tidak punya waktu luang apa pun, dan saya mencoba untuk memilih sebuah lagu baru di Karoake ketika saya hanya memiliki waktu 1 menit lagi. Saat ini saya menderita insomnia. Saat ini saya terjebak dengan pikiran cemas seperti ‘Apakah saya mempersiapkan dengan baik “dan” Apakah tidak masalah jika aku tidur sekarang.’ ”

Kim Soo Hyun mengakhiri postingan dengan, “Tapi berpikir tentang mengapa saya tidak memiliki lingkaran hitam di bawah mata saya, saya tidur di bus dan kereta bawah tanah. itu bukan apa-apan. Ini adalah hidup saya di SMA. Setelah memulai debut Aku ingin terlihat keren bahkan ketika aku tidur, tapi aku tidur sekarang karena insomnia saya, kecemasan, dan tekanan bahwa saya harus menggunakan energi saya. Aku harus terlihat baik untuk profesor. ”
 
credit : inisajamostory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya