Tab

Sabtu, 22 Juni 2013

Demi Donghae dan Kangin Super Junior, ELF Rela Menginap di Mall

 



Sabtu, 22 Juni, dua personil ganteng Super Junior, Lee Donghae dan Kangin akan mengadakan jumpa fans di Grand Opening Lotte Shopping Avenue (LOVE) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Oleh karena itu, ratusan ELF pun sudah menunggu di pintu masuk mall sejak pagi tadi. Bahkan tidak sedikit yang menginap di sana.

"Kita awalnya ngumpul depan pintu masuk terus nggak boleh ngumpul di situ sama security," kata Chita, salah satu fans Super Junior yang menginap. Menurut mereka, sempat terjadi kericuhan karena fans berebut untuk mendapat antrian terdepan.

Rencananya, Lotte Duty Free yang menjadi tempat diadakannya jumpa fans telah menyiapkan hadiah istimewa untuk 200 orang pengunjung pertama. Inilah sebenarnya yang menjadi incaran para ELF. Selain bisa menghadiri acara itu, 200 orang itu juga akan mendapatkan hadiah tanda tangan dari Donghae dan Kangin.

Donghae dan Kangin datang mewakili Super Junior sebagai brand ambassador Lotte Duty Free. Acara fanmeeting nanti juga akan diadakan di toko tersebut yang ada di lantai 4F Lotte Shopping Avenue.

credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya