Tab

Sabtu, 22 Juni 2013

Kecantikan Aktor Serial 'Gumiho' Ini Bikin Netizen Syok

 



 No Min-woo menyita perhatian kaum hawa dengan wajahnya yang cantik meski seorang laki-laki. Namun baru-baru ini para netizen tetap terkejut dengan pemeran Park Dong Ju di serial "My Girlfriend is Gumiho" tersebut. Pasalnya, selca terbaru Min-Woo sempat dikira sebagai perempuan.

Sebuah foto selca Min-Woo beredar di komunitas online dengan judul "visual shock, lebih cantik dari wanita". Di sana nampak Min-Woo sedang tiduran dan memegang boneka kecil. Bulu matanya yang lentik dengan dagu kecil dan bibir tipis membuat mantan drummer TRAX ini persis wanita.

Tak ayal foto tersebut membuat para netter kaget. Mereka tahu Min Woo memang cantik namun belakangan ini ia tampil maskulin di serial yang dibintanginya. Min-Woo telah membintangi serial "Pasta", "Midas" dan pemeran utama "Full House 2".

"Foto itu hanya membuatku merasa gagal sebagai wanita," tulis seorang netter. "Butuh waktu lama untuk menyadari bahwa dia laki-laki padahal aku cukup familiar dengan Min Woo," imbuh netter lainnya. "Kecantikannya memang mengalahkan wanita manapun. Aku akan merasa tertekan kalau punya pacar seperti dia."

NB : cantik juga ya 'hahaha'

Credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya