Tab

Sabtu, 22 Juni 2013

Cara Membuat Member EXO Menangis dan Marah

Cara membuat member exo marah & menangis yaitu :

1.   Suho : Ambil Ipad’nya,lalu lempar dr gedung lantai 30 ke lantai 1.. dijamin suho bakal marah,dan wajahnya akan berubah jadi memerah.

2.   Baekhyun : Sembunyikan sebelah sepatunya,dijamin itu membuat baekhyun pusing mencari sepatunya disegala tempat,sampai baekhyun frustasi dan marah-marah dan ngomel-ngomel sendiri.

3.   Chanyeol : sembunyikan topi-topi miliknya yang chanyeol koleksi,dijamin chanyeol bakal teriak-teriak,dan sampai chanyeol tidak bisa menemukan topi-topinya,ia akan menyalahkan member exo lainnya dengan membuang semua barang-barang mereka jg.

4.   D.o : Coba Kalian Katakan didepan D.o (masakan D.o sangat tidak enak & D.o juga orang yg suka mengosipi member lain),dijamin D.o bakal marah dan langsung menangis.

5.   Kai : sembunyikan handphonenya,pasti bakal shock dan marah-marah ngga jelas,karena menurut kai Handphonenya begitu berharga yang ia miliki.

6.   Sehun : cara membuat sih maknae ini marah besar,coba kalian culik itu boneka rusa miliknya yg diberikan oleh luhan,pasti sehun akan marah sekali terus ujung-ujungnya nangis dah.

7.   Kris : Coba Buang ACE & Dino Ke tempat sampah,dijamin kris bakal ngamuk,dan marah-marah pada orang yg telah membuang anaknya itu.

8.   Xiumin : Makan Bakpao milik xiumin didepannya,so pasti Xiumin bakal ngelempar orang itu dengan sepatunya,terus ngomel-ngomel dan marah marah.

9.   Luhan : Lempar Rubik-Rubik kesayangan Luhan didepannya hingga rubik-rubiknya hancur,dijamin sekali itu titik kelemahan luhan,luhan akan marah awalnya,ujung-ujungnya akan menangis.

10.                     Lay : katakan pada Lay,(dancemu sangat tidak sebanding dengan Kai yang danchine machie) pasti Lay akan marah.

11.                     Chen : Sembunyikan bebek plastik berwarna ungu miliknya,pasti chen akan menghamburkan seluruh ruangan yang tempat ia beradai saat itu,lalu ia akan marah,dan akhirnya menangis karena itu bebek plastik kesayangan chen.

12.                     Tao : sembunyikan tongkat wushu’nya dan culik panda,pasti tao akan menangis,setelah menangis ia akan mengeluarkan amarahnya karena tidak menemukan kedua benda kesayangannya itu.

credit : fromexoindonesia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya