Tab

Kamis, 11 Juli 2013

Lee Hi Sedih Dianggap Senior yang Menakutkan Oleh Akdong Musician

 

Beberapa waktu lalu Akdong Musician mengungkapkan perasaannya terhadap senior-senior di YG Entertainment. Mereka mengaku merasa canggung dan takut dengan Lee Hi. Kini pelantun "Rose" itu menanggapi langsung pernyataan Akdong Musician tersebut.

Hal itu diungkapkan Lee Hi saat diwawancarai "One Night of TV Entertainment" bersama Akdong Musician. Ia merasa sedih mendengar kesan yang dirasakan oleh kakak beradik asal Mongolia itu. Menurut Lee Hi, kesan menakutkan terhadap dirinya karena faktor wajahnya yang dingin.

"Aku merasa sedih ketika Akdong Musician mengatakan bahwa aku menakutkan dan mengintimidasi," ucap Lee Hi. "Kurasa masalahnya ada pada wajahku."

Mendengar pernyataan itu membuat Akdong Musician langsung menjawab tidak bermaksud seperti itu. Lee Hi sendiri juga mengatakan sebenarnya mereka kini sudah cukup dekat. "Bahkan aku pergi ke Jepang bersama Akdong Musician," imbuhnya.

Dalam acara yang sama, pada Juni lalu Akdong Musician mengatakan paling susah mendekati Lee Hi. "Lee Hi sedikit dingin dan chic, jadi dia sulit untuk didekati meski seumuran dengan kami," ucap mereka saat itu.


source : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya