Tab

Rabu, 19 Juni 2013

Seohyun 'SNSD' Berfoto Bersama Para Member Idola fari '91 Line'


Seohyun-91Line

Member termuda SNSD, Seohyun mengambil foto kelompok dengan teman-temannya yang lahir di tahun 91.

Seohyun memposting foto menggemaskan bersama dengan pesan di situs resmi SNSD: “Memperkenalkan teman Seohyun! Teman-teman setia saya yang lahir tahun ’91 datang untuk menonton konser meskipun jadwal mereka sibuk (Nicole, Kibum, Howon, Sungyeol) dan saya dongsaeng saya yang lucu Sungjong ~. Dan mereka yang tidak ada di foto, tMinyoung, Minho! Dan bahkan Ock Juhyun Unni, yang paling menyukai Seohyun! Benar-benar, terima kasih semua ~ ^ ^. aku pikir aku orang bahagia yang memiliki banyak keberuntungan ketika dikunjungi teman-teman ~! Hehe Sekali lagi, terima kasih kepada semua orang yang datang dan mendukung kami ~ aku mencintaimu ~ saya hanya akan memberikan kebahagiaan <3 .="" em="">

KARA Nicole, Key SHINee, INFINITE Sungyeol, Hoya, dan Sungjong bergabung dengan Seohyun untuk foto yang diambil di belakang panggung konser SNSD ’2013 Girls’ Generation World Tour Girls & Peace’.

Fans berkomentar, “Sangat bagus untuk melihat persahabatan mereka,” “Semua orang berkumpul dengan baik,” “Saya berharap saya bisa berada di sana juga,” dan banyak lagi.


source : inisajamostory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya