Tab

Rabu, 10 Juli 2013

Wah, Girlband Tahiti Ketahuan Gunakan Lagu JYJ Tanpa Izin

Wah, Girlband Tahiti Ketahuan Gunakan Lagu JYJ Tanpa Izin 
 
Mata dan telinga ‘tajam’ netizen kembali beraksi! Baru-baru ini, netizen baru saja menemukan bahwa salah satu girlband k-pop rookie, Tahiti diketahui telah menggunakan salah satu lagu milik trio JYJ tanpa izin. Bulan Mei lalu, saat tampil di sebuah festival musik di luar negeri, Tahiti tampil menyanyikan lagu mereka yang berjudul ‘Hasta Luego’.
 
Dilansir Mwave, belum sempat menyanyi lirik pertama, intro 35 detik di awal penampilan mereka langsung terdengar seperti intro lagu milik JYJ yang berjudul ‘Mission’ dan bahkan suara Yoochun terdengar jelas dalam lagu tersebut. Saat wawancara, Tahiti mengungkapkan bahwa intro tersebut hanya digunakan saat mereka tampil di luar negeri saja.

Namun alasan tersebut sepertinya tak memuaskan netizen dan Tahiti pun dianggap telah menggunakan lagu seseorang tanpa izin. Para netizen bahkan langsung menghubungi agensi Tahiti dan juga JYJ untuk memberitahukan kesalahan  tersebut. Menanggapi hal ini, pihak agensi Tahiti, Dream Star Entertainment pun langsung merilis surat permintaan maafnya melalui sebuah email kepada para fans JYJ.

“Halo, ini adalah Dream Star Entertainment. Kami ingin menungkapkan permintaan maaf kepada para fans. Dalam penampilan terakhir di luar negeri, kami menggunakan intro tersebut atas saran dari staf konser. Karena kecerobohan seorang manajer, kami menyadari bahwa kami menggunakan ulang intro tersebut. Manajer tersebut saat ini sedang ditindaklanjuti dan file lagu tersebut sudah kami hilangkan.

Kami ingin meminta maaf sekali lagi kepada fans karena telah menimbulkan kekhawatiran dan kami harap JYJ akan terus melanjuti kesuksesan mereka. Kami akan bekerja keras untuk menjadi Dream Star Entertainment yang lebih baik. Terima kasih.” Tulis agensi Tahiti dalam surat elektroniknya, seperti dilansir Mwave. Semoga hal seperti ini tidak terulang lagi yaa. (ctr)

source : dreamersradio
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya