Tab

Kamis, 11 Juli 2013

Barang Wajib Saat Liburan Ala SHINee

Item Wajib Saat Liburan ala SHINee Gadis


 








Jadwal padat membuat para member SHINee sulit untuk merasakan liburan. Dan ketika mendapat kesempatan tersebut, tentu saja lima cowok ganteng ini memanfaatkan semaksimal mungkin. Bahkan, mereka melakukan persiapan matang, hingga untuk barang bawaan masing-masing. Penasaran kan, item wajib apa yang dibawa kelimanya saat liburan?

Dimulai dari Key yang dikenal sebagai member yang paling menjaga penampilan. Di samping itu, dia juga peduli banget dengan kesehatan kulit wajahnya. Nggak heran jika satu paket perawatan kulit akan menjadi item wajib bawa bagi cowok yang ingin belajar fashion styling ini. “Selain produk perawatan kulit lengkap, aku juga harus membawa laptop. Biasanya sih, akan ada barang bawaan tambahan yang akan aku ingat setelah bangun tidur,” ungkap cowok yang tidak terlalu suka film drama romantis ini.

Untuk Jonghyun dan Minho, speaker menjadi barang yang selalu ingin mereka bawa ketika liburan. “Aku sebenarnya selalu pengin membawa home speaker yang ada asrama. Jonghyun juga ingin membawa speaker dari home theater yang ada di asrama. Hahaha,” kata Minho. Jonghyun yang bertangan kidal itu pun menambahkan, “Karena suka membaca, aku juga akan membawa beberapa buku bacaan. Mungkin enam buku untuk liburan selama tiga hari. Hehehe.”

Berbeda dengan Onew dan Taemin. Keduanya memilih makanan sebagai item wajib bawa saat liburan. “Aku nggak boleh lupa membawa makanan kemasan. Biasanya, aku bawa beberapa bungkus snack rumput laut. Di samping itu, biasanya kalau liburan ke negara lain, aku akan rindu dengan rasa pedas. Makanya, aku perlu membawa setidaknya satu toples cabai bubuk,” ujar sang leader, Onew.

Sedangkan member termuda SHINee, yaitu Taemin menyatakan, “Kimchi adalah makanan yang harus aku bawa saat liburan. Tapi, kalau liburan ke luar negeri, aku juga pengin membawa tempat sampah. Alasannya, supaya aku nggak mengotori negara orang lain. Aku nggak mau menjadi orang Korea yang jelek di mata orang asing. Hehehe.”
 
source : gadis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya