Tab

Kamis, 11 Juli 2013

Kriteria Cowok Suzzy Miss A !

Kriteria Cowok Idaman Suzy “Miss A”  Gadis


 
Kesuksesan drama Gu Family Book, nggak bisa lepas dari kerja keras Lee Seung Gi dan Suzy “Miss A” dalam membangun chemistry kuat di antara mereka. Fans pun mulai mengharapkan jalinan cinta nyata antara keduanya. Tapi, kayaknya nggak mungkin, soalnya cewek berambut panjang ini bilang kalau itu hanya tuntutan akting saja. Dan, Suzy punya kriteria sendiri tentang pria idamannya.

“Aku suka pria yang seperti teman. Seseorang yang bisa membuat aku cerita segala hal. Tipe idealku adalah seseorang yang bisa membuatku nyaman saat kencan, bukan seseorang yang membuatku seperti wanita yang mabuk cinta dan lemah karenanya,” ungkap aktris sekaligus penyanyi kelahiran 10 Oktober 1994 ini.

Disinggung tentang kedekatannya dengan Seung Gi, Suzy mengelak. “Aku suka Seung Gi saat aku berperan sebagai Yeo Wol. Dan semua orang bilang bahwa kita punya chemistry yang bagus. Pada mulanya, sutradara bilang Yeo Wol butuh untuk mencintai Kang Chi (karakter yang diperankan Lee Seung Gi). Jadi, aku berusaha untuk melakukannya. Apakah emosi itu akan berlanjut di luar skenario? Hmm… ya, dia memang cowok menyenangkan dan penuh perhatian. Tapi kayaknya nggak, deh,” kata Suzy sambil tertawa lebar.

Saat wawancara tentang berakhirnya drama Gu Family Book yang mendapatkan rating bagus di masyarakat, Suzy merasa sedih karena bakal berpisah dengan para kru. “Waktu cepat berlalu. Di awal, aku bertanya-tanya kapan drama ini akan selesai. Dan ketika saatnya tiba, aku merasa sedih karena aku sudah menjadi dekat dengan para kru,” bilang cewek yang mengaku masih jomblo ini.
 
source : gadis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya