Tab

Rabu, 10 Juli 2013

Liburan Lee Seung Gi Di Hawai

 



Lee Seung Gi tampaknya menikmati waktu luang setelah sibuk membintangi serial "Gu Family Book". Rupanya ia menghabiskan waktu liburan di Hawaii. Seung Gi pun memamerkan fotonya saat menikmati liburan tersebut.

Hook Entertainment mengunggah foto Seung Gi di Hawaii pada 9 Juli melalui Twitter resmi mereka. Bintang serial "King 2 Hearts" itu rupanya berlibur bareng Lee Seo Jin. Mereka memang sudah dikenal berteman akrab sebagai artis satu agensi. Perjalanan ini sekaligus dalam rangka pemotretan sebuah majalah.

"Salam dari pekerja keras nasional, Lee Seo Jin, dan manusia setengah siluman, Lee Seung Gi, yang menikmati liburan di Hawaii," tulis agensi di Twitter. Dalam foto itu Seung Gi dan Seo Jin terlihat santai dengan pakaian kasual dengan latar belakang alam yang indah.

Para penggemar Seung Gi pun merasa senang melihat idolanya menikmati waktu santai di sela-sela jadwal padat. "Melihat foto ini membuatku ikut merasa santai," tulis seorang fans. "Mereka cocok jadi saudara sungguhan," puji lainnya.

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya