Tab

Kamis, 11 Juli 2013

Davichi Mendonasikan Beras untuk Anak-Anak yang Membutuhkan

davichic 


Davichi baru-baru ini menyumbangkan beras untuk anak-anak yang membutuhkan, seperti yang dilaporkan Asia Today.

Pada tanggal 10 Juli, seorang perwakilan dari agensi mereka, Core Contents Media, mengatakan, “Single terbaru Davichi ‘Because I Miss You Today’, ternyata lebih populer dari yang kami harapkan, sehingga sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk membantu mereka yang membutuhkan. “

Lee Hae Ri dan Kang Min Kyung Davichi secara terpisah menyumbangkan 100 karung beras masing-masing seberat sepuluh kilogram, totalnya sebanyak 200 karung beras dengan berat total 2.000 kilogram untuk anak-anak yang membutuhkan.

Davichi mengatakan, “Kami sangat senang karena kami dapat berbagi kasih atas penjualan yang kami terima dari ‘Bceause I Miss You Today.” Kami berharap orang yang menerima ini juga akan menjadi bahagia.”

Single baru “Because I Miss You Today” dirilis pada 4 Juli, dan telah membuat merauh posisi teratas untuk sembilan situs musik termasuk Melon, Mnet dan Sound Wave.
Betapa menghangatkan hati juka melihat bahwa selebriti favorit kita dapat membantu orang lain, bahkan dengan kehidupan mereka yang sibuk!

sumber-koreanindo 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya