Tab

Kamis, 11 Juli 2013

Kegiatan Favorit Member Boyfriend Saat Liburan

Kegiatan Favorit Boyfriend Saat Libur Gadis



Senang pasti rasanya jika hari libur tiba! Banyak rencana yang sudah dipersiapkan supaya hari tersebut bisa bikin hati senang. Begitupun yang dialami Boyfriend. Boyband asal Korea yang terdiri dari Kim Donghyun, Shim Hyunseong, Lee Jeongmin, Jo Youngmin, Jo Kwangmin dan No Minwoo ini punya kegiatan favorit ketika mereka libur dari kesibukan manggung.

Walaupun libur dari kegiatan keartisan, personel boyband yang terbentuk sejak 2011 ini nggak lantas pulang ke rumah masing-masing, lho! Mereka tetap melalui hari libur bersama. “Biasanya, kami mengunduh banyak film di asrama dan nonton bareng,” cerita Youngmin. “Kalau nggak nonton, kami juga suka main games dan bersaing untuk saling mengalahkan. Hahaha…,” lanjutnya.

Buat mereka, Boyfriend itu sudah seperti keluarga kandung. “Saat masa promosi album, di mana jadwal sangat padat, kami semua mengalami stres. Makanya, ketika ada momen bisa bersantai, kami akan menghabiskan waktu bersama juga di asrama dengan makan makanan enak, ngobrol dan tertawa. Itu membantu kami untuk bisa relaks dan nggak menjadi depresi,” tambah Minwoo
 
source : gadis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya