Tab

Rabu, 10 Juli 2013

Sunggyu “INFINITE” Menghapus Semua Tweet Miliknya

Sunggyu “INFINITE” Menghapus Semua Tweet Miliknya Gadis



Hanya tersisa satu tweet yang berisi permintaan maaf dari Sunggyu atas ucapannya yang kurang pantas di teve. Leader boyband INFINITE ini memang sempat membuat heboh setelah mengatakan ungkapan kurang sopan terhadap cewek berusia 30 tahun.

Berawal ketika kelahiran 28 April 1989 ini menjadi salah satu pengisi acara Genius: Rules of The Game di stasiun teve tvN. Tibalah scene saat cowok bergolongan darah A ini berdiskusi dengan pengisi acara lainnya, yaitu Park Eun Ji dan Lee Sang Min.

“Menghidupi diri sendiri itu susah, kan? Aku sudah hidup selama tiga puluh tahun dan menyadari bahwa itu sama sekali nggak mudah,” ungkap Park Eun Ji. Lee Sang Min pun mengiyakan dan menyatakan, “Saat cewek sudah mencapai usia 30 tahun….” Belum selesai dengan kalimatnya, Sunggyu pun tiba-tiba melengkapi kalimat tersebut. “Kamu benar. Dia adalah seorang yomul,” kata cowok yang tidak suka makan kacang ini.

Yomul adalah istilah yang berarti licik atau penipu. Saat diucapkan kepada cewek, istilah itu pun menggambarkan seorang cewek yang pandai menggaet cowok untuk mengambil keuntungan dari cowok tersebut. Ungkapan itu kemudian dianggap tidak sopan diucapkan, apalagi dari Sunggyu yang usianya jauh lebih muda dari Park Eun Ji. Tidak heran jika banyak tanggapan negatif berdatangan untuk cowok yang bisa berbahasa Mandarin tersebut.

Pihak Woollim Entertainment, agensi tempat INFINITE bernaung, kemudian mengeluarkan statement bahwa penyanyi yang sempat ingin menjadi DJ itu tidak bermaksud menghina. “Dia mengatakan itu karena terbawa dengan suasana saja,” katanya. Sedangkan, cowok bersuara emas itu menyatakan permintaan maaf lewat akun Twitter pribadinya.

“Hallo. Ini Sunggyu. Situasi yang terjadi bukanlah sebuah kontroversi atau kesalahpahaman. Itu semua murni kesalahanku. Aku minta maaf dengan tulus kepada siapa pun yang merasa kecewa atau tersakiti akibat kata-kataku yang tidak baik. Aku menyadari apa yang kulakukan dan akan lebih hormat kepada orang lain,” ungkapnya. Dan, dia pun kemudian menghapus semua tweet-nya, kecuali tweet permintaan maaf tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya