Tab

Rabu, 10 Juli 2013

Battle Nada Tinggi Antara Chen dan Baekhyun EXO, Siapa Pemenangnya?

Battle Nada Tinggi Antara Chen dan Baekhyun EXO, Siapa Pemenangnya? 

Penantian fans akan kehadiran EXO di berbagai program variety show Korea akhirnya terwujud. Yap, EXO kini mulai bermunculan sebagai bintang tamu di beberapa program variety show yang hampir semuanya sukses mengocok perut para fans, tak terkecuali saat Suho dkk hadir di program MBC ‘Weekly Idol’.


Untuk merayakan kemunculan boyband bentukan SM Entertainment ini di program tersebut, dua main vocal EXO, Baekhyun dan Chen pun diberi tantangan untuk membuktikan siapakah yang paling mampu menyuarakan nada tertinggi di antara keduanya.

Melihat persaingan ketat keduanya, para MC dan member EXO lainnya pun terkejut karena keduanya semakin menanjaki nada tinggi. Di sela-sela acara, D.O pun kemudian mengungkapkan bahwa ada member EXO lainnya yang ternyata mampu melebihi Chen dan Baekhyun, yaitu Xiumin.

Namun bukan nada tinggi dalam bidang menyanyi, nada tinggi yang dimaksudkan adalah Xiumin yang mampu menirukan suara tinggi yang biasa dikeluarkan oleh lumba-lumba. Wah, penasaran dengan siapa yang akan memenangkan battle high note antara Chen dan Baekhyun serta suara lumba-lumba Xiumin? Tonton tayangannya 10 Juli 2013!
 
source : dreamersradio


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya