Tab

Kamis, 11 Juli 2013



EXO diundang sebagai bintang tamu episode terbaru acara "Weekly Idol". Di salah satu segmen, para member EXO dituntut untuk berakting menunjukkan kekuatan super mereka seperti dalam video musiknya, "MAMA". Dengan malu-malu, para member EXO pun berakting seolah-olah tengah mengeluarkan kekuatan supernya.

"Kalian mungkin merasa malu saat melakukannya sekarang," ujar sang pembawa acara berusaha meyakinkan mereka bahwa aksinya akan ditambahi spesial efek saat diputar. "Tapi nanti setelah episode ini ditayangkan, aku yakin para superhero 'The Avengers" pasti iri dengan kalian."

Kocaknya ada sejumlah member EXO yang dinilai konyol saat menunjukkan kekuatan supernya. Mereka adalah Chen dengan kekuatan petir, Suho dengan kekuatan air, Sehun dengan kekuatan angin dan Chanyeol dengan kekuatan api. Mereka kemudian diminta untuk mempraktekkan kembali aksinya bersama-sama dan membuat semuanya tertawa terbahak-baha.

"Apakah kita ini gila?" ujar host acara tersebut disambut tawa semua member EXO. "Weekly Idol" episode spesial EXO ini ditayangkan di stasiun MBC. Saat diputar, episode tersebut berhasil meraih rating 1,175 persen memecahkan rekor rating tertinggi "Weekly Idol" selama ini.

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya