Tab

Rabu, 10 Juli 2013

Henry Super Junior M Ungkapkan Cinta Dengan Lubang Hidungnya ?

Tak ada sesuatu yang tak lucu untuk dibahas ketika para member Super Junior berkumpul. Setelah beberapa waktu lalu Henry mengaku jika ia diajari caranya melakukan gombalan pada wanita oleh Eunhyuk dan Shindong, kini ia kembali membuat para penonton tertawa dengan fakta terbaru tentang dirinya.
Henry yang hadir bersama Eunhyuk dan Ryeowook Super Junior serta ‘adik-adik’ dari agensinya, Suho, Kris dan Chanyeol EXO dalam program acara ‘Hello’ pun mengungkapkan bagian-bagian tubuh unik yang mereka miliki.

Ryeowook yang memiliki postur tubuh termungil di grupnya, mengatakan jika ia sempat tak percaya diri dengan pergelangan tangannya yang terlalu kecil, sehingga ia membutuhkan waktu yang lama untuk bisa tampil percaya diri dengan baju lengan pendek.

Namun ada yang lebih unik lagi, saat para Eunhyuk dan Ryeowook mengungkapkan jika Henry memiliki bagian tubuh yang sangat unik. Tanpa disuruh, Henry langsung mengaku, “Lubang hidungku berbentuk hati”, katanya.

Pelantun ‘Trap’ ini pun langsung menaruh wajahnya tepat didepan kamera dan sedikit mendengakkan kepalanya untuk memperlihatkan lubang hidungnya yang unik tersebut. Benar saja, lubang hidung Henry memang berbentu hati seperti yang dikatakan oleh Eunhyuk dan Ryeowook.
Sang MC yang geli dan tertawa melihat lubang hidung Henry yang berbentuk hati itu pun meledeknya dengan mengatakan jika lubang hidungnya sangat cantik, bahkan ia menyarankan Henry untuk menggunakan hidungnya yang berbentuk hati tersebut untuk menyatakan cinta pada gadis yang ia sukai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya