Tab

Rabu, 10 Juli 2013

Alasan Akdong Musician Pilih YG ?

Alasan Akdong Musician Pilih YG Entertainment Gadis










Setiap pemenang acara pencarian bakat K-Pop Star diperbolehkan memilih satu dari tiga perusahaan hiburan terbesar di Korea.  Perusahaan-perusahaan tersebut, antara lain YG Entertainment, SM Entertainment dan JYP Entertainment. Nah, sebagai pemenang season ke-2, Akdong Musician pun akhirnya memutuskan untuk memilih YG Entertainment (YGE).
Dalam sebuah wawancara, Lee Soo Hyuk dan Lee Chan Hyuk akhirnya menyatakan alasan memilih YGE sebagai agensi mereka. “Kami mencari agensi yang bisa menjadi tempat mengekspresikan musik secara maksimal. Dan kami memilih YGE, karena dari semua agensi, merekalah yang paling banyak mendengarkan opini kami,” ungkap Lee Soo Hyuk.

Dan ketika sudah bergabung, kakak-beradik ini mengaku masih harus beradaptasi, terutama dengan para artis YGE. Duo ini bahkan menyatakan bahwa mereka sempat mengalami kesulitan untuk dekat dengan salah satu artis YGE. “Lee Hi adalah tipe orang yang dingin dan pendiam. Jadi, kami merasa dia sulit untuk didekati. Padahal, usia kami sama,” aku Lee Chan Hyuk.

Hingga saat ini, grup musik pemenang Cyworld Digital Music Awards untuk Rookie Of The Month tersebut belum memiliki rencana merilis album dalam waktu dekat. “Tapi, saat ini, kami sudah mendapatkan banyak inspirasi dalam membuat lagu. Jadi, sekarang kami akan menulis lagu sebanyak-banyaknya terlebih dahulu, supaya inspirasi itu tidak hilang,” jelas keduanya.
 
source : gadis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya