Tab

Rabu, 10 Juli 2013

Netizen Curigai Motif Ahreum Keluar dari T-ara untuk Solo Karir

 
Netizen membahas Ahreum diduga diganggu personil lainnya hingga memilih untuk hengkang.


Member T-ara, Ahreum atau yang dikenal sebagai Areum mengungkap untuk hengkang demi menjadi penyanyi solo di jalur musik hip-hop. Penyanyi yang juga member sub unit T-ara N4 itu meminta dukungan dari fans atas keputusannya tersebut.

"Ada informasi baru. Sepertinya aku akan bertemu kalian semua sebagai penyanyi solo. Terima kasih atas dukungan kalian selama aku bergabung di T-ara," kata Ahreum, Rabu (10/7). "Di masa depan, aku akan bertemu kalian dengan image ribuan kali lebih baik dari saat di 'Countryside Life'. Jangan lupakan aku dan T-ara. Aku akan merindukan kalian."

Sayangnya pengumuman yang terkesan mendadak itu membuat para netizen curiga. Mereka menduga ada motif lain dibalik keluarnya Areum. Hal ini karena sebelum mengumumkan pengunduran dirinya, Areum memposting status di Instagram yang berbunyi "I have nothing left to lose. I'm not afraid to die. That's the first notice (Aku sama sekali tak merasa kehilangan. Aku tak takut mati. Itu pemberitahuan pertama)".

"Dia pasti meminta perhatian atau panggilan jika dia menulis itu di jejaring sosial," kata seorang fans via Netizen Buzz. "Sepertinya Jiyeon ada kaitannya dengan ini. Jiyeon bukan gadis biasa terutama karena dia punya nyali untuk melepas pakaian di depan kamera," kata yang lainnya. "Jika memang Ahreum dibully, maka semuanya (T-ara) harus dimasukkan ke penjara," tegas seorang netzien.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari T-ara. Girlband pelantun "Day by Day" itu pamornya memang semakin meredup setelah tahun lalu ditinggal Hwayoung. Member ketujuh itu hengkang diduga karena aksi bullying personil T-ara lainnya. Namun Core Contents Media menegaskan kalau Hwayoung keluar karena masa kontraknya telah habis.

source : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya