Tab

Kamis, 11 Juli 2013

Tao EXO Nyaris Pukul Kamera Weekly Idol Dengan Stik Wushunya!

Kehadiran EXO yang ditunggu-tunggu dalam variety show Weekly Idol akhirnya datang juga. Keduabelas cowok tampan ini tampil dalam acara mingguan yang dipandu MC Jung Hyung Don dan Defcon ini sembari memperkenalkan diri mereka kepada masyarakt umum.

Setiap member pun langsung menunjukan ketrampilannya masing-masing, mulai dari siapa yang dapat melantunkan nada tertinggi sampai keahlian bela diri. Member yang memiliki panggilan Kungfu Panda ini memang dikenal dengan bakat wushu nya sejak ia debut, ia pun kembali menunjukan keahliannya tersebut di kesempatan kali ini.

Saat mau memulai menunjukan jurus dengan stik wushu-nya, Tao malah gagal menangkap stik tersebut dan mental sehingga nyaris mengenai kamera yang menyorotnya. “Tadi sewaktu latihan aku bisa melakukan ini dengan baik-baik saja kok,” belanya dan membuat seisi studio tertawa karena kepolosannya.

Akhirnya kedua MC pun mempersilahkan ia untuk melakukannya lagi dan dengan percaya diri ia pun mengayunkan stik tersebut ke berbagai arah, Gaya beladirinya pun membuat kedua MC dan seisi studio terpukau dan mengakui kalau Tao itu memang seorang ‘Kungfu Panda’

source: dreamersradio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya