Tab

Kamis, 11 Juli 2013

Dani Akan Gantikan Posisi Ahreum di T-ARA?

Dani Akan Gantikan Posisi Ahreum di T-ARA? 

Pasca hengkangnya Ahreum dari T-ARA, mulai timbul pertanyaan apakah akan ada member baru yang akan menggantikan posisi Ahreum dalam T-ARA dan juga sub grup T-ARA N4. Beberapa netizen juga mulai mempertanyakan apakah Dani yang beberapa waktu lalu sudah diperkenalkan ke publik sebagai calon member T-ARA yang akan segera mengisi posisi kosong tersebut.


Dilansir Allkpop, Dani dikabarkan akan segera menggantikan posisi Ahreum. Namun sayangnya, Dani hanya akan menggantikan posisi Ahreum dalam sub grup T-ARA N4 saja. Pihak agensi T-ARA, Core Contents Media mengungkapkan bahwa T-ARA hanya akan berpromosi sesuai dengan jumlah member awal dan tidak akan memasukkan Dani.

Kemampuan bahasa Inggris Dani yang sangat baik diharapkan mampu membantu T-ARA N4 saat melakukan promosi di Amerika lewat album versi bahasa Inggris mereka yang akan segera dirilis. Tak hanya di Amerika, Dani juga akan ikut berpromosi bersama T-ARA N4 di Korea.

Sebelumnya, Ahreum telah secara resmi dikonfirmasi keluar dari T-ARA karena keinginannya untuk bersolo karir dan tidak menutup kemungkinan bahwa Ahreum juga akan terjun ke dunia akting. Sukses untuk Ahreum dan T-ARA N4.

source : dreamersradio


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya