Tab

Rabu, 10 Juli 2013

Tao EXO Dijuluki Member Termanja Karena Takut Mandi Sendirian!

Tao EXO Dijuluki Member Termanja Karena Takut Mandi Sendirian!
Menjadi member termuda di EXO-M, tak heran jika Tao dipilih sebagai member EXO termanja. Hal itu diungkapkan oleh para member EXO lainnya saat mereka bertolak ke Cina untuk bergabung dalam variety show terpopuler ‘Happy Camp’. Bagaimana tak diberikan julukan sebagai member termanja, sebab cowok yang memiliki postur tubuh tinggi ini takut jika mandi sendirian. Oleh karena itu ia pun kerap meminta member EXO lainnya untuk menemaninya saat ia mandi.
Sifat manja yang dimiliki Tao tersebut diungkapkan sendiri oleh leader EXO-M, Kris. Ia tak mengerti mengapa si maknae EXO-M satu ini suka minta ditemani saat mandi diusianya yang mulai beranjak dewasa.


Tao pun membela dirinya sendiri mengenai alasan mengapa ia selalu minta ditemani saat mandi. “Ada dua alasan”, kata Tao. “Pertama adalah karena aku khawatir jika mereka tak mandi. Yang kedua adalah kami sering sampai di rumah sekitar jam 3 pagi, dan aku takut.”

Setelah mengobrol lebih lanjut, ternyata 11 dari member EXO kecuali Luhan dan Lay pernah menemani Tao saat mandi. Menjadi member paling manja dan penakut, Tao pun dihukum untuk melakoni gwiyomi untuk menghibur para fans.
Sebelumnya dalam suatu wawancara berbeda, Chanyeol pernah mengungkapkan jika saking banyaknya jumlah member EXO, membuat mereka terpaksa harus mandi bersama untuk mempersingkat waktu. Namun lain halnya bagi Tao, yang memang penakut yaa ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya