Tab

Senin, 13 Februari 2012

Gara-gara diet Kim Bum di "Padam-Padam"

Kabar buruk datang dari aktor "Boys Before Flower" (2009), . Diet ketat yang harus Kim jalani untuk serial "Padam Padam" ternyata membawa malapetaka baginya. Baru-baru ini pihak agensi aktor berusia 22 tahun tersebut mengumumkan bahwa dokter telah mendiagnosis Kim terserang penyakit osteoartritis (penyakit tulang sendi).

Perwakilan agensi Kim juga menyatakan bahwa ia menderita penyakit tersebut karena terlalu banyak berolahraga dan diet ketat untuk membentuk tubuhnya. Saat ini Kim sedang berjuang untuk lepas dari penyakit tersebut. Dalam serial "Padam Padam", Kim memang dituntut untuk berbadan ideal karena sebagai malaikat ia banyak melakoni adegan bertelanjang dada.

Beberapa waktu lalu, Kim juga sempat menyatakan stres secara fisik dan mental karena program diet tersebut. "Jika aku bukan aktor, maka aku tak akan mengurangi berat badanku. Aku benar-benar stres secara mental dan fisik," ujar Kim yang saat itu diharuskan mengurangi berat badannya hingga 11 kilogram.

Namun, meski menderita penyakit tersebut Kim tetap menjalani semua aktivitasnya dan tidak vakum dari dunia hiburan Korea. Perwakilan agensinya bahkan mengatakan bahwa Kim baru saja menyelesaikan syuting iklan di Thailand dan akan kembali ke Korea untuk memulai pengambilan gambar film barunya, "Miracle".

Sekedar informasi, "Padam Padam"merupakan serial yang menceritakan perjuangan hidup seorang pria, Kang Chil, yang dibantu oleh malaikat penjaganya. Serial yang dibuat dalam 20 episode itu dibesut sutradara Kim Kyoo Tae dan turut diperankan serta Han Ji Min. Serial ini telah dirilis awal Desember 2011 dan selesai ditayangkan awal Februari lalu di stasiun jTBC. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya