Tab

Senin, 27 Februari 2012

Taecyeon Bodinya Paling Bagus

Di tangan JYP Entertainment, Taecyeon jadi rapper keren 2PM. Cowok kelahiran 27 Desember 1988 ini menguasai 4 bahasa dunia. Dulu dia bercita-cita jadi aktor atau model. Tapi, keberuntungan terbesarnya justru berada di jalur nyanyi.

Cowok yang memiliki nama lengkap Ok Taecyeon ini pernah tinggal di negeri Paman Sam selama 7 tahun. Karena seringnya berpergian ke luar negeri, Taecyeon jadi fasih berbahasa Inggris, Spanyol, Cina dan Korea. Bergabungnya Taecyeon di industri musik Korea diawali dari keikutsertaannya dalam acara audisi musik Superstar Survival bersama Junho dan Chansung 2PM. Namun di acara tersebut, Taecyeon malah jadi kontestan pertama yang harus gugur! Kegagalan ini enggak membuat Taecyeon putus asa. Dia terus mencoba peruntungannya. Selanjutnya, Taecyeon mengikuti acara audisi JYP Entertainment di New York. Dalam acara tersebut, cowok yang hobi memasak ini di tes menyanyi dengan nada tinggi. Sial, suaranya enggak sampai! Tanpa malu-malu Taecyeon yang merasa sudah terlanjur ikut acara tersebut melanjutkan aksinya dengan berteriak. Eh, di luar dugaan, ternyata teriakan Taecyeon ini malah dianggap spesial sehingga dia pun akhirnya diterima bergabung dengan JYP.  How lucky!


Seni Peran
Awalnya, Taecyeon ingin jadi model atau aktor dan keinginan itu enggak sepenuhnya bisa dia lupakan. Tahun 2010, dia akhirnya dapat peran sebagai Jung Woo dalam drama Cinderella’s Sister keluaran TV KBS. “Taecyeon tampil sangat baik di beberapa adegan kecil, meskipun ini kesempatan pertamanya berdiri di depan kamera sebagai aktor,” jelas pihak A Story yang memproduksi serial ini. Taecyeon berperan sebagai Jung Woo, remaja jujur dan atletis. Untuk mengasah kemampuan beraktingnya, Taecyeon kembali bermain di serial Dream High (2011) bersama para personil boyband dan girlband seperti:  Eunjung (T-Ara), Wooyoung (2PM), Suzy (Miss A) dan penyanyi IU. Di sini Taecyeon dapat peran utama.

Meskipun kemampuan aktingnya baru seumur jagung,  baru-baru ini Fuji TV menggaet Taecyeon untuk berperan dalam drama Boku To Star No 99 Nichi. Drama Jepang ini dibintangi aktor Nishijima Hidetoshi dan artis Korea Selatan Kim Tae Hee sebagai pemeran utama. Dalam drama yang mulai disiarkan tanggal 23 Oktober 2011 ini, Taecyeon berperan sebagai seorang pemuda misterius bernama Teson. Mengenai perannya ini Taecyeon menjelaskan, “Ini peran pertama aku di sebuah drama Jepang. Aku benar-benar senang bisa bekerja sama dengan orang-orang yang luar biasa. Di sini aku tampil maksimal dan dapat pengalaman yang sangat berharga.”

Tiga Cewek
Taecyeon ingin kehidupan pribadi dan asmaranya bebas dari publikasi. Tapi, sebagai public-figure, dia menyadari betapa sulitnya menghindari kejaran paparazzi. Mungkin kita sudah sering banget mendengar kisah asmara Taecyeon dengan Yoona SNSD. Kalau ditanya soal ini, Taecyeon jawabnya cuma senyum-senyum aja. Memang mereka berdua sangat dekat, tapi mereka selalu bilang kalau mereka hanya berteman. Anehnya, dalam acara Family Outing yang disiarkan TV SBS beberapa waktu lalu, Taecyeon menyatakan kalau dia benar-benar menyukai Yoonna. Padahal sebelumnya Taecyeon pernah bilang kalau dia suka sama Yuri SNSD. Waduh,  mana yang benar, nih?

Sebenarnya, selain cerita tentang dua cewek manis tadi, ada lagi berita lebih menghebohkan yang terjadi pada 4 Oktober 2011 lalu. Tepatnya di sebuah kafe daerah Dosan Park, Apgujung, Taecyeon 2PM tertangkap basah makan siang berdua!  Bukan sama Yoona atau Yuri, melainkan sama Jessica SNSD!!! ‘Kencan’ itu berlangsung sekitar 1 jam. Dan mereka cuek aja walaupun banyak yang diam-diam menyaksikan mereka berdua­an.  Menurut sebuah sumber, Taecyeon terlihat membayar bill dan membukakan pintu kafe untuk Jessica. Sebagai gantinya, Jessica memberi tumpangan pada Taecyeon menuju asramanya.

DWah, romantis banget! Tapi, kok yang jadi gebetan personil SNSD semua, ya?!  Apakah semua cewek itu tadi itu memang cuma temen aja, atau jangan-jangan Taecyeon lagi pedekate beneran.  Siapa tau pas 2PM konser nanti di Jakarta, ada yang berani nanya dan dia mau buka suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya