Tab

Sabtu, 18 Februari 2012

B2ST Menceritakan masa-masa sulit mereka?



B2ST
akan hadir di Seung Seung Jang Gu dan berbicara tentang kesulitan yang mereka hadapi.  Ayah mereka semua juga akan ikut hadir.

KBS 2TV
Seung Seung Jang Gu  akan disiarkan pada tanggal 21 februari untuk merayakan episode ke-100. B2ST berbicara tentang kesulitan mereka karena ini adalah pertama kalinya mereka muncul di talk show solo.

B2ST
 debutnya pada tahun 2009. Mereka muncul sebagai grup idola terbaik di Asia dan Eropa dan Song bahkan menerima Song Of The Year Award di acara KBS Song Festival tahun lalu.

Namun,
B2ST mengalami saat-saat sulit  bahkan setelah debut mereka. Mereka disebut sebagai 'kelompok daur ulang' dengan alasan karena semua anggota dikumpulkan dari agensi yang berbeda. B2ST akan mengungkapkan insiden lebih jelas yang telah terjadi dalam perjalanan mereka hingga mereka menjadi grup idola populer.

Tidak hanya itu,
ayah dari semua anggota B2ST akan menampilkan lagu hit B2ST yang berjudul "Fiction" di atas panggung. Mereka juga akan mengungkap cerita tentang anak-anak mereka yang lucu dan menghangatkan hati. Leader 2AM, Jo Kwon, akan menjadi MC di acara ini.   

source:asfans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya