Tab

Jumat, 03 Februari 2012

Taecyeon Buat Fans Indonesia Histeris !!



Puluhan Fans dari Taecyeon tiba-tiba menjerit histeris, ketika salah satu personel 2PMitu masuk ke dalam lobby terminal 2 Gate E3 bandara Soekarno Hatta, Selasa (31/1) dengan setelan jas hitam dan kemeja putih.
“Kita senang aja soalnya Taecyeon itu ganteng, badannya bagus, lagunya juga bagus,” ujar Icha salah satu fans dari Taecyeon.

Bukan hanya di bandara saja, Kecintaan fans Taecyeon itu dibuktikan sejak semalam dan tadi pagi yang menyempatkan untuk menyambangi hotel dimana Taecyeon menginap.

“Tadi pagi Aku dari hotel tempatnya Taecyeon menginap di Sheraton, cuma satpamnya bilang gak ada siapa-siapa,” ujar Diah sambil meneteskan air mata setelah puas bertemu sang idola.

Saking tidak mau ketinggalan berita seputar Taecyeon, Dewi yang juga admin dari Fansbase 2PM pun mengikuti kemana Taecyeon pergi saat di Indonesia.

“Saya disuruh ikutin perkembangan beritanya mas. Kalau fanssitenya itu TAECYEON_FANID kalau Oktizen itu panggilan untuk fansnya. Tadi si Taecyeon hanya tersenyum saat kita sapa mas,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya