Tab

Sabtu, 18 Februari 2012

Super Junior Keluyuran di Restoran Singapura






Para personil Super Junior dikenal suka mencoba makanan negara yang tengah dikunjunginya. Demikian juga ketika berada di Singapura saat ini. Kedatangan mereka di sana untuk menggelar konser “Super Show 4″ yang akan dihelat hari ini, 18 Februari, di Singapore Indoor Stadium, pukul 18.00 waktu Singapura. 

Ini bukan kali pertama Super Junior datang ke Singapura, sehingga mereka sudah cukup mengenal masakan lokal. Namun saat berada di negeri orang, Super Junior mengaku akan menyempatkan diri mencari makanan Korea Selatan di sana. Contohnya ketika Super Junior berada di Singapura untuk menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun lalu. 

Sama seperti waktu itu, kali ini Eunhyuk dan Choi Siwon memulai “petualangan” mencari makanan favorit mereka di Singapura. Beberapa fans sempat memergoki kedua personil ini sedang berada di salah satu restoran terkenal di Singapura. Sayangnya fans yang juga merekam momen itu tidak menyebutkan nama resto tersebut.

Di internet ada beberapa video yang menunjukkan Eunhyuk dan Siwon di resto Singapura. Seperti bisa ditebak, kedatangan mereka di sana membuat fans histeris

source : sujufemm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya