Tab

Senin, 27 Februari 2012

Block B Minta Maaf Ke Nickhun 2PM

Setelah menyakiti perasaan warga Thailand, 25 Februari lalu boyband Block B kembali mengucapkan permohonan maaf kepada semua orang yang terluka atas komentar mereka. Salah satunya adalah Nichkhun. Pasalnya, komentar mereka yang ngawur itu juga sempat membuat personil 2PM ini merasa tersinggung. Namun kini dia sudah bisa memaafkannya.

"Apa yang dikatakan senior Nichkhun adalah benar. Kami menyadari apa yang telah kami lakukan adalah sebuah kesalahan yang besar," kata Zico mewakili teman-temannya saat tampil di KBS, "Entertainment Weekly". "Apa yang telah kami lakukan tidak hanya merusak grup kami sendiri, tapi juga warga Korea. Kami juga mengerti kalau itu akan memperburuk citra penyanyi K-Pop di mata dunia."

Sementara itu, petisi netter yang meminta para personil Block B bunuh diri saja tidak sepenuhnya benar. Seperti yang dilansir oleh Soompi, petisi itu tidak bisa ditemukan kalau kita menelusurinya di internet.

Ada beberapa netter dan fans yang meragukan adanya petisi seperti itu dan ada yang berpendapat bahwa petisi tersebut sudah dihapus oleh penggagasnya. Namun ada juga yang mengatakan bahwa petisi itu sebenarnya tidak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya