Tab

Senin, 13 Februari 2012

Konser B2ST di Jerman Menarik Media Setempat




Dengan konser B2ST di Berlin yang akan diselenggarakan keesokan harinya, beberapa surat kabar harian Jerman menyoroti B2ST dan membuktikan antusiasme untuk K-pop di Jerman.

Pada tanggal 12 Februari Cube Entertainment, agensi B2ST, melaporkan bahwa B2ST tiba di Berlin, Jerman, untuk konser eksklusif pertama mereka di Eropa, “Beautiful Show in Berlin.” Di hari kedatangan B2ST di Berlin, Berliner Zeitung, surat kabar terbesar di Berlin, melaporkan tentang B2ST secara rinci.

Pada tanggal 11 Februari Berliner Zeitung melaporkan pada halaman edisi khusus, “Idol group Korea B2ST telah datang ke Jerman untuk menunjukkan kekuatan Korean Wave. Korea sekarang mengekspor budaya mereka “K-pop” selain mobil dan mesin. “Setelah memperkenalkan B2ST secara rinci, harian itu melaporkan,” Kekuatan K-pop berawal dari fakta bahwa setiap orang dapat menari bersama dan menikmati musik bersama-sama. Lagu-lagu B2ST termasuk dalam daftar lagu yang sering remaja Jerman nyanyikan ketika karaoke. “

Mereka juga menunjukkan bahwa banyak band yang ingin meniru dan belajar pertunjukan B2ST itu yang sekarang bermunculan di Berlin dan membandingkan B2ST dengan Tokio Hotel dan Bill Kaulitz, boy band paling populer di Eropa.

Surat kabar itu juga menunjukkan kegembiraan tentang konser eksklusif pertama B2ST di Jerman, yang akan berlangsung pada esok harinya, mengatakan, “Banyak orang dari tempat yang berbeda, seperti seluruh bagian Jerman, Perancis, Austria, Swiss, dan Spanyol, yang ingin pergi ke Berlin demi menonton konser B2ST. “
Surat kabar lainnya di Jerman, Berliner Morgenpost juga menulis tentang B2ST. Dikatakan, “Tidak sampai setengah jam waktu yang dibutuhkan untuk menjual 600 lembar tiket konser B2ST,” dan menjelaskan bahwa itu adalah kasus yang sangat tidak biasa, yang tidak pernah terjadi ketika bintang pop populer lainnya mengadakan konser di Jerman. Harian ini melaporkan, “Bintang K-pop sesungguhnya akan datang ke Berlin.”
Beberapa saluran TV terkenal Jerman seperti ProSieben juga menjadwalkan program khusus untuk konser B2ST dan membuka beberapa acara yang berhubungan dengan konser untuk menarik perhatian audiens.
B2ST menggelar konser eksklusif pertama mereka di Jerman di Columbia Halle di Berlin pada 12 Februari pukul 7:30 pm (waktu setempat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya