Tab

Sabtu, 04 Januari 2014

Kim Soo Hyun Suka Pakai Banyak Topi Unik di Serialnya






Kim Soo Hyun mengungkapkan berbagai dandanan unik karakternya membuat serial 'Man from the Star' menjadi lebih menarik.


Kim Soo Hyun menunjukkan bermacam-macam penampilan yang berbeda di serial "Man from the Star". Karena perannya sebagai alien yang telah hidup beratus-ratus tahun di Bumi, aktor "Dream High" ini harus rela didandani menyesuaikan berbagai zaman. Namun, Kim Soo Hyun mengaku sangat menikmatinya.

Salah satu ikon yang cukup melekat dengannya di serial ini adalah bermacam-macam topi unik karakternya. Kim Soo Hyun mengaku topi-topi itu justru membuat karakternya terlihat menarik.

"Karena kami harus syuting dengan berbagai macam konsep, bukan hanya aku tapi para kru juga harus memakai bermacam-macam topi," ujar Kim Soo Hyun. "Terima kasih untuk sutradara Jang Tae Yoo sehingga serial ini jadi lebih menarik. Aku senang dengan respon positif yang diterima serial ini."

"Man of the Star" merupakan serial SBS yang menceritakan tentang alien tampan dan memiliki kekuatan super bernama Do Min Jun. Ia telah tinggal di Bumi semenjak Dinasti Joseon. Empat abad kemudian ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Chun Song Yi yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya