Tab

Sabtu, 04 Januari 2014

Taecyeon Menjelaskan Tweetnya Didasarkan Akan Cintanya Pada JYP

Taecyeon_1388804765_af_org


2PM Taecyeon menjelaskan mengenai tweet sebelumnya yang berisi tentang ketidakpuasaan atas hal-hal yang berjalan di JYP Entertainment.

Taecyeon men-tweet, “Aku pikir sangat tidak pantas bagiku untuk menulis di publik mengenai manajemen agensiku. Aku harap kalian semua mengerti bahwa postingan tersebut aku tulis karena kasih sayang dan semangat yang aku punya untuk agensiku, JYP, supaya menjadi yang terbaik. Aku akan menjadi Ok Taecyeon yang bekerja keras dan berkomunikasi dengan lebih baik dengan agensiku,” Selain itu Taecyeon juga menghapus postingan tweet sebelumnya.

Sebelumnya, idola ini  mendapat banyak perhatian pro dan kontra mengenai JYP Entertaiment setelah ia menulis di twitter dimana ia menyatakan keprihatinannya mengenai anggota staf tertentu yang tidak menerima hasil yang seharusnya mereka dapatkan dan harapannya untuk agensi supaya terus berusaha maju dan menjadi perusahaan yang memotivasi para karyawannya untuk terus bekerja keras untuk mendapatkan stabilitas internal.

credit : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya