Tab

Kamis, 02 Januari 2014

Wooyoung 2PM dan Park Se Young Bakal Gantikan Taemin-Na Eun di 'WGM'

 
 
 Pasangan Wooyoung dan Park Se Young diharapkan mampu menampilkan chemistry yang kuat seperti Taemin dan Na Eun.

Dengan kabar berakhirnya kisah pasangan Taemin SHINee dan Na Eun A Pink di "We Got Married", fans pun penasaran siapa yang menjadi penggantinya. Kini pertanyaan itu terjawab sudah. Wooyoung 2PM dan Park Se Young diumumkan sebagai pasangan baru dalam reality show tersebut.

Salah satu kru acara itu mengungkapkan Wooyoung dan Park Se Young diharapkan mampu menampilkan chemistry yang kuat. Apalagi Taemin dan Na Eun berhasil meraih hati banyak penggemar dengan kisah romantis mereka.

"Kurasa mereka berdua pasti akan serasi," ujar salah seorang kru. "Mengikuti chemistry Taemin dan Na Eun yang sempurna, kami sudah tak sabar dengan pasangan yang satu ini."

Rencananya, syuting perdana Wooyoung dan Park Se Young akan dimulai awal Januari. Sementara episode mereka akan ditayangkan pada 20 Januari waktu setempat di stasiun MBC.

"Mereka akan bertemu untuk pertama kalinya tanpa tahu siapa pasangannya," ujar salah seorang perwakilan agensi Se Young. "Mereka penasaran satu sama lain. Kami harap penonton akan merespon positif pesona Park Se Young di acara ini."

credit : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya