Tab

Kamis, 02 Januari 2014

Fans Yoon Shi Yoon Hadiahkan Truk Makanan ke Lokasi Syuting



YoonSiYoon-Fans


Penggemar Yoon Shi Yoon memutuskan untuk menunjukkan dukungan mereka dengan mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting ‘Prime Minister and I.’

Perusahaan produksi drama mengungkapkan foto dari lokasi syuting dengan truk makanan pada tanggal 2 Januari, berterima kasih kepada para fans untuk hadiah itu.


Para fans dilaporkan mengirimkan truk makanan pada tanggal 1 Januari, untuk menyemangati para pemain dan staf yang sedang syuting di cuaca dingin pada Hari Tahun Baru.

Para penggemar mempersiapkan sebuah spanduk dengan pesan yang memparodikan peran Yoon Shi Yoon dalam drama serta menyediakan kopi hangat untuk semua orang.

Tersentuh oleh dukungan para penggemarnya ‘, Yoon Shi Yoon berterima kasih kepada mereka secara langsung dengan pergi mengunjungi mereka selama waktu istirahat.

Aktor ini mengatakan, “Truk makanan itu memberikan energi kepada saya, karena mencerminkan cinta dan dukungan para fans ‘. Terima kasih banyak untuk datang untuk mengunjungi saya di cuaca dingin ini. Aku akan mengembalikan cinta kalian dengan akting yang baik. ”


credit : inisajamostory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya