Tab

Sabtu, 04 Januari 2014

G-Dragon Ingin Lebih Dekat dengan Kim Woo Bin di 2014

 
 
 G-Dragon dan Kim Woo Bin ternyata saling mengagumi satu sama lain serta ingin sama-sama ingin menjadi teman dekat di 2014.

G-Dragon dan Kim Woo Bin rupanya saling mengidolakan satu sama lain. G-Dragon bahkan sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa lebih dekat dengan aktor "Heirs" tersebut. Momen ini terjadi saat Kim Woo Bin diberi kesempatan untuk menghubungi member Big Bang itu di acara "M!Countdown".

"Apa yang kau sukai dari G-Dragon?" bunyi pertanyaan salah satu penonton. "G-Dragon selalu terlihat keren tak peduli apapun yang ia pakai. Dari dulu aku ingin menjadi temannya tapi tak pernah terwujud," ujar Woo Bin yang mengagumi G-Dragon sejak dulu.

Tak disangka-sangka, G-Dragon ternyata juga memiliki perasaan yang sama. "Halo Woo Bin. Aku gugup sekali meski berbicara dengan seorang pria," ujar G-Dragon dalam sambungan teleponnya.

"Aku ingin sekali bisa dekat denganmu saat kita bertemu di 'M! Countdown'. Berbicaralah lebih nyaman denganku," ujar G-Dragon. Dalam kesempatan itu, penyanyi berusia 25 tahun ini bahkan sempat bercanda meminta Woo Bin memanggilnya 'Hyung'.

"Aku tahu aku memang cuma lebih tua satu tahun darimu," ujar G-Dragon. "Aku memang tidak pantas menjadi 'Hyung', tapi panggillah aku dengan sebutan itu sekali saja."

Woo Bin pun mengabulkan permintaan G-Dragon dan memanggilnya 'Hyung'. "Targetku di tahun 2014 aku ingin lebih dekat dengan Kim Woo Bin," ujar G-Dragon disambut tawa sang aktor.

credit : wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya