Tab

Sabtu, 04 Januari 2014

Go Ara Sempat Meragukan Kemampuan Aktingnya Sebelum “Reply 1994″ Ditayangkan

goara-reply-1994-010314


Aktris “Reply 1994″, Go Ara, berbagi pemikiran batinnya pada karier aktingnya.
Pada epilog “Reply 1994″ yang ditayangkan pada tanggal 3 Januari, cuplikan wawancara anggota cast sebelum drama dimulai telah ditunjukkan.

Selama wawancara, Go Ara berkata, “Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukan ini sekarang.” Dia juga mengungkapkan, “Aku memiliki trauma ‘Ok Lim’,” sambil meneteskan air mata.

Go Ara juga mengakui bahwa ia merasa bahwa ia mencapai batas sebagai seorang aktris. Tapi yang jelas, aktris ini telah mengatasi ketakutan dan keraguannya saat ia dengan sempurna menggambarkan karakter Sung Na Jung. Adegan berikutnya menunjukkan Go Ara dengan rambutnya yang dipotong pendek dan berlatih dengan bicara aksennya.

Go Ara debut dalam drama remaja “Sharp” pada tahun 2003 sebagai tokoh utama, Ok Lim. Setelah itu, Go Ara berjuang untuk mencapai peringkat yang baik untuk drama berikutnya, yang membuat orang meragukan kemampuan aktingnya.

Namun, Go Ara menerima cinta yang sangat besar dan ulasan positif untuk perannya Sung Na Jung dalam “Reply 1994,” yang berakhir pada tanggal 28 Desember dengan penilaian yang baik.

credit : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya