Tab

Kamis, 02 Januari 2014

Tengok Kocaknya Penampilan Spesial Super Junior di SMTOWN Week

Tengok Kocaknya Penampilan Spesial Super Junior di SMTOWN Week
 
Demi menghibur para Elf dengan sebuah konsep gelaran musik yang baru, para member Super Junior sukses menyelenggarakan salah satu rangkaian SMTOWN Week dengan tema ‘Treasure Island’ pada 28-29 Desember 2013 lalu di KINTEX, Ilsan.

Dalam konser ini, salah satu boyband pionir Hallyu Wave ini total menyanyikan 28 lagu seperti lagu-lagu andalan mereka, ‘Bonamana’, Sorry Sorry’, ‘Mr. Simple’, ‘Miracle’, serta single Jepang terbaru mereka, ‘Blue World’.




Berhubung ini merupakan penampilan perdana Heechul di Korea serta penampilan kembali Super Junior setelah lama tak tampil di Korea, mereka pun menyiapkan SM TOWN Week kali ini dengan konsep yang berbeda dari world tour 'Super Show 5'.

Selain menyanyikan lagu andalan mereka, para member Super Junior pun membuat kejutan dengan penampilan spesial dengan meng-cover lagu-lagu penyanyi lain. Yang paling menarik adalah apa yang dilakukan oleh Siwon-Donghae, Ryeowook-Kyuhyun, serta Shindong-Eunhyuk.

 1. Donghae-Siwon Marley





Donghae dan Siwon mengejutkan fans dengan menyanyikan lagu reggae buatan Donghae yang ‘Hae Ya’. Tak hanya lagu, keduanya pun tampil total dengan pakaian, rambut gimbal, dan kacamata hitam a la Bob Marley. Yang lucunya, mereka sempat melorotkan celana mereka dan yang menampilkan sedikit bagian boxernya yang bertuliskan ‘I love Elf’.


2. Ryeowoo-namic Kyuo
 

Sementara vocal line Ryeowook dan Kyuhyun dan rapper line Shindong dan Eunhyuk saling menantang untuk bertukar keahlian.

Ryeowook dan Kyuhyun menunjukkan kebolehan mereka untuk nge-rap pertama kalinya. Dengan lucunya keduanya bergaya dan berpenampilan a la rapper saat menyanyikan lagu ‘Guilty’ milik Dynamic Duo. Para Elf yang berada di Kintex pun bersorak saat melihat kelucuan Kyuhyun bergaya a la rapper.

3. Shindong-Eunhyuk the Ballads
 

Sedangkan Shindong dan Eunhyuk menunjukkan keahlian suara tinggi mereka untuk menyanyikan lagu ballad, ‘Confession’. Meski sempat kehilangan tempo, namun keduanya tetap menunjukkan kesungguhan keduanya dalam menyanyikan lagu nada tinggi.

4. I Will Follow Him
 

Bukan Super Junior namanya jika tak berlaku aneh dan kocak. Kesembilan member Super Junior menyanyikan lagu ‘I Believe’ milik penyanyi legendaris Shin Seung Hoon sambil memparodikan 15 penyanyi-penyanyi senior seperti Kim Gun Mo, Kim Jang Hoon, Lim Jae Bum, Sung Si Kyung, Park Jung Hyun, dan Fly to the Sky dengan lucu.

Musikal stage yang berjudul ‘I Will Follow Him’ yang dibuat untuk mengapresiasikan para musisi senior ini pun sukses membuat para fans tertawa dan menebak-nebak siapa sajakah dari ke-15 penyanyi senior tersebut yang ditirukan oleh masing-masing member Super Junior.


credit : inisajamostory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya