Tab

Sabtu, 04 Januari 2014

EXO Lagi-Lagi Dikira Nama Alkohol di 'Showtime'

 
 
Seorang penjual daging di daerah Sokcho mengira EXO sebagai nama alkohol saat ditanya oleh Suho dan Chanyeol di acara 'Showtime'.

Beberapa waktu lalu, Lee Jong Hyuk sempat salah mengira sebagai nama minuman beralkohol di sebuah acara TV. Kini kejadian serupa kembali terjadi di acara "Showtime".

Meskipun nama EXO tengah naik daun di Korea Selatan, namun tak semua orang rupanya mengenal mereka. Di episode terbaru "Showtime", para member EXO diminta untuk mengukur popularitas mereka dengan bertanya pada masyarakat. Saat itu Chanyeol dan Suho kebagian bertanya pada pedagang-pedagang di daerah Sokcho.

Awalnya, misi mereka ini berjalan dengan lancar. Salah seorang pedagang ternyata mengenali mereka dan mengaku pernah melihat di televisi.

"Kami EXO. Kami menyanyikan lagu 'Growl'," ujar Chanyeol. Pedagang itu pun menyambut baik sapaan Chanyeol ini. "Iya aku pernah melihatmu di TV," jawab pedagang tersebut.

Namun, keberuntungan ini tak terjadi pada pedagang berikutnya. Ketika memasuki sebuah toko daging, penjualnya ternyata tak mengenali EXO. "Apa kamu tahu siapa kami?" tanya mereka. Pedagang itu tampak bingung dan tak mengenali EXO sebagai artis.

"Kami ini EXO, penyanyi," jawab Chanyeol dan Suho. Pedagang ini malah menyangka EXO sebagai minuman beralkohol. "Alkohol ya? Bukannya itu nama minuman sejenis Cognac?" tanya pedagang itu.

Mendengar hal ini, Chanyeol dan Suho terlihat malu dan canggung. "Showtime" merupakan acara yang tayang di stasiun MBC.

credit : wowkeren
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya