Tab

Kamis, 02 Januari 2014

Aksi Menegangkan Kim Hyun Joong di Trailer 'Generation of Youth'

 

 Salah satu adegan dalam trailer itu menampilkan aksi Kim Hyun Joong saat menjadi petarung jalanan di 'Generation of Youth'.


Serial "Generation of Youth" yang dibintangi Kim Hyun Joong baru saja merilis trailernya. Trailer tersebut menampilkan sejumlah adegan action Kim Hyun Joong yang menegangkan.

Dalam salah satu adegan tampak Hyun Joong bertarung hingga berdarah-darah. Dalam film ini, aktor "Playful Kiss" itu memang berperan sebagai seorang petarung jalanan. Hyun Joong berharap serial barunya ini bisa mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

"Kuharap semua orang bisa mendapat kemakmuran di tahun kuda ini," ujar Kim Hyun Joong. "Bagiku menyelesaikan syuting serial 'Generation of Youth' di 2013 ini sangat penting. Aku akan berusaha sebaik-baiknya agar bisa menyajikan serial yang bagus di 2014."

Serial ini juga turut dibintangi Lim Soo Hyang, Jin Se Yeon, Cho Dong Hyuk, Kim Sung Oh, Yoon Hyun Min dan Yang Ik Jun. "Generation of Youth" berlatar belakang era 1930-an dan dirilis pertengahan Januari di stasiun KBS.

credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya