Tab

Sabtu, 04 Januari 2014

Member EXO Yang Paling Sering Bertengkar Saat Trainee

hik
1. Baekhyun dengan Luhan pernah memperebutkan Sehun untuk tidur bersama tapi akhirnya Sehun malah memilih Luhan dan Chanyeol menawarkan diri untuk tidur bersama Baekhyun.

2.Chanyeol dengan Tao pernah bertengkar karena memperebutkan sumpit saat ingin makan,mereka sempat cekcok mulut dan akhirnya kris dan suho memisahkan mereka dan memberikan sumpit yg sama untuk chanyeol dan tao.
3. D.o dengan Xiumin pernah bertengkar karena meributkan masalah bayaran pesanan makanan yang d.o dan xiumin pesan,mereka sama sama tidak ada yang mau bayar alhasil suho yang mengeluarkan uang lagi untuk mereka.

4. Kai dengan Sehun pernah bertengkar karena memperebutkan Luhan untuk dance bareng saat latihan,awalnya kai ingin mengajak luhan battle dance bareng (mengakrabkan diri) tapi sehun langsung menghelai dan menarik luhan untuk battle dance bareng,alhasil Kai mengalah dan mengajak lay battle.

5. Kris dengan Chanyeol pernah bertengkar karena chanyeol protes kepada kris tentang kedekatannya dengan tao terlalu dekat,awalnya chanyeol juga mau dianggap adik oleh kris dan kris tidak bermaksud membeda bedakan chanyeol
dan tao, alhasil kris pun juga mengakrabkan diri dengan chanyeol


credit :link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya