Tab

Sabtu, 28 Januari 2012

Siwon Photoshoot in London


Dengan berita terbaru dari Pop Idol Korea Choi Siwon dari Super junior, penggemar telah berusaha keras untuk melihat nya di sekitar kota London. Dia telah aktif bermain game dengan fansnya di twitter membuat pencarian untuk menemukan dia sekitar London adalah berita terpanas di kalangan penggemar Kpop.

Konser kpop membawa Anda gambar eksklusif dari satu hari pemotretan di London untuk Majalah GQ Korea. Artis itu terlihat di jalan Warrick hari yang lalu, berpose untuk pemotretan di Little Venice, sebuah lokasi yang di-twit penggemar sebelumna. Dengan balutan serba biru, yang dirancang oleh designer Hugo Boss, bintang itu terlihat berpose layaknya Korean Star di sungai dan jembatan yang ada di London.

BEHIND THE SCENES OF SIWONS GQ KOREA PHOTOSHOOT IN LONDON :


Setelah memerhatikan penggemar, ia menyambut mereka dengan hangat dengan menghampirinya dan tersenyum. Setelah pemotretan itu selesai, ia bahkan menandatangani tanda tangan untuk para penggemar beruntung sebelum menuju ke lokasi berikutnya.

.

Dengan perlahan liburan akan segera berakhir, kami berharap dia memiliki waktu yang indah di London dan kembali secepatnya. Siwon idola diatur untuk meninggalkan London Sabtu minggu ini.







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya