Tab

Minggu, 08 Januari 2012

Leeteuk mengupdate foto Super Junior Makan Ramen


Hari ini Leeteuk mengupdate twitter dan foto Super Junior saat pesta yang merayakan sebuah konser yang baru saja berhasil mereka tampilkan. Kayaknya sih konser Athena.
Difoto Leeteuk hanya tampak Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Sungmin dan Leeteuk sendiri. Member yang lain kemana ya? Mungkin capek, kasian juga sih yang lainnya ngga bisa ikut pesta kecil ini hihihi.
Selain foto, Leeteuk juga mengupdate twitternya dan bilang,
“Kami selalu merayakannya dengan pergi keluar untuk makan seusai konser. Yang pasti Ramen dan cola tujuannya. Ramen family, Rafam~. Bersama Super Junior, yang selalu berusaha keras. Teruslah tertawa dan selalu ada untuk mengisi satu sama lain ! I love you guys!”
Berkumpul di sebuah restoran ramen di Jepang, mereka terlihat berbagi untuk makan malam yang sederhana tapi sangat manis ketika mereka mengangkat gelas cola masing-masing untuk bersulang dan bersorak CHEERS!!
Selain itu, Leeteuk juga menulis lagi,
“Kualitas kamera handphone milik Donghae sangat baik. Dongsaeng! (adikku!) Mari kita terus ceria seperti ini dan jangan sampai bosan! dan untuk fans kami! Ayo lakukan semuanya bersama untuk selama-lamanya! Ini adalah hari yang sangat bahagia untukku.”
 

Para fans (ELF) juga berkomentar, “Super Junior selalu ceria,” ,”saya juga akan terus bersama kalian,” dan “saya akan selalu mencintai Super Junior”

source: sujufemm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya