Tab

Minggu, 29 Januari 2012

Eunhyuk Buat Lee Sena Berurai Air Mata



”Pertarungan’ antara member Super Junior, Sungmin, Kyuhyun, Donghae dan Eunhyuk di mana mereka ingin melanjutkan hubungan dari Leeteuk dan Kang Sora dalam program WE GOT MARRIED yang disiarkan stasiun MBC masih terus berlangsung. Mereka pun baru saja melalui kencan pertama dengan empat artis yaitu Son Eun Seo, Shin Soyool, Lee Sena dan Jung Yeonju.

Tampaknya ada beberapa perubahan yang terjadi dalam jangka waktu yang pendek di mana mereka dipasangkan. Akhirnya cukup sulit untuk menentukan siapa dengan siapa.

Eunhyuk dan Donghae bahkan terlibat dalam situasi yang cukup kompleks bersama pasangan mereka Lee Sena dan Son Eun Seo. Eunhyuk yang sebelumnya memilih Lee Sena sebagai sosok favoritnya, kali ini memilih Seo Eun Seo di mana hal itu sempat membuat Lee Sena berurai air mata. Wanita tersebut tampak shock dengan pilihan Eunhyuk tersebut.

Keempatnya memang dibagi dalam dua grup, di mana mereka pergi double date di tempat bowling. Mereka pun diharap saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik.

source : sujufemm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya