Tab

Minggu, 08 Januari 2012

Zhoumi dan Hangeng Pernah Menyukai Victoria



Baru-baru ini, wawancara lama Super Junior-M selama promosi mereka di Cina pada tahun 2008 telah menjadi topik panas setelah video itu upload ke Youtube. Selama wawancara, dua Super Junior-M anggota ketahuan naksir dengan Victoria f (x) ‘s ! Mereka berdua tidak lain adalah Zhou Mi dan mantan anggota super junior Hankyung

Baru-baru ini, wawancara lama Super Junior-M selama promosi mereka di Cina pada tahun 2008 telah menjadi topik panas setelah video itu upload ke Youtube. Selama wawancara, dua Super Junior-M anggota ketahuan naksir dengan Victoria f (x) ‘s ! Mereka berdua tidak lain adalah Zhou Mi dan mantan anggota super junior Hankyung anggota.

Selama wawancara, Zhou Mi ditanya, “Di antara 7 anggota, mana yang akan kemungkinan besar yang menjadi saingan percintaan Anda?” Sejak awal ke debutnya Cina mereka, tidak semua Super Junior-M anggota mahir dalam bahasa Cina. Setelah tertawa, Zhou Mi menerjemahkan pertanyaan pewawancara kepada anggota lain dan mendapat izin mereka untuk menjawab. Dia kemudian menunjuk Hankyung, dan semua sesama anggota menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka mengerti mengapa kecuali untuk Donghae yang polos membocorkannya dan bingung. Penasaran, Donghae berbalik dan bertanya sesama anggota,, “Song Qian?” Ini mengejutkan sesama anggota yang segera mencoba untuk membuatnya tenang.

Para pewawancara bertanya-tanya, ” apakah itu benar?” dan Zhoumi terlihat salah tingkah langsung berkata, “Tidak, mereka hanya bercanda.” Song Qian adalah leader dari girlband f(x) yang berasal dari China. Sebelum debut dalam grupnya, Dia adalah fitur dalam video musik Super Junior-M untuk versi Cina dari “U”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya