Tab

Kamis, 22 Maret 2012

SNSD Menginvasi Televisi Korea



SNSD rupanya tak akan terus melanjutkan aktivitas mereka di dunia internasional. Setelah sukses tampil di beberapa program televisi Amerika dan Prancis, mereka kini memutuskan akan melanjutkan aktivitas di Korea.

Di Korea, mereka akan fokus pada aktivitas individual. Masing-masing personel SNSD akan disibukkan dengan kegiatan yang tak membutuhkan mereka untuk selalu bersama. Seluruh stasiun televisi Korea tampaknya akan diinvasi oleh masing-masing personel SNSD sepanjang awal tahun ini.

“SNSD rencananya akan menitikberatkan pada aktivitas individual sepanjang awal tahun ini. Yuri dan Sooyoung yang berubah menjadi aktris akan jadi bagian dari rencana ini,” ujar juru bicara SM Entertainment dilansir Daily KPop News, Kamis (22/3/2012).

Yuri akan berakting di drama seri SBS ‘Fashion King’. Sementara Sooyoung akan ambil bagian dalam drama berlatar belakang kesehatan di tvN ‘The Third Hospital’.

Kemudian Yoona yang sudah lebih dulu terjun ke dunia akting masih disibukkan dengan ‘Love Rain’ bersama Jang Geun Suk. Dan si Ice Princess Jessica sedang beristirahat usai menyelesaikan drama ‘Wild Romance’.

Leader Taeyeon, maknae Seohyun, dan si cantik Tiffany masih akan tetap menjadi mc di program musik MBC ‘Music Core’. Begitu pula dengan Sunny yang membawakan acara musik ‘Music Island’ dan akan tampil di pertunjukkan musikal ‘Cats’.

Tak hanya itu ia bersama dancing machine Hyoyeon juga masih menjadi anggota tetap program variety show KBS ‘Invicible Youth’.

source : sujufemm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya