Tab

Kamis, 22 Maret 2012

Penghasilan Girls Generation, Super Junior, TVXQ, SHInee, F(x) Terungkap !!

Pendapatan dari artis SM Entertainment Girls’ GenerationSuper JuniorTVXQ,SHINee, dan f(x) telah terungkap.
Data Analysis, Retrieval and Transfer System‘ atau DART (Repistori of Korea’s Corporate Filings) baru saja mengungkapkan pendapatan dari 5 artis SMEnt. Pendapatan terbesar jatuh pada Girls’ Generation, dan diikuti oleh Super Junior, TVXQ, SHINee, dan f(x) dalam urutan masing-masing.
Sampai pada triwulang ketiga 2011, Girls’ Generation menghasilkan $19.3 juta USD (193 milyar rupiah).Jika kita memasukkan semester keempat dengan album “The Boys” juga dengan promosi jepang mereka, ini dapat diperkirakan pendapatan mereka melebihi 100 milyar won atau sekitar $88.56 juta USD (885,6 milyar rupiah).
Bersamaan dengan itu (sampai dengan semester ketiga 2011), Super Junior menghasilkan $12.25 juta USD ( 125,5 milyar rupiah ), TVXQ menghasilkan $10.4 juta USD (104 milyar rupiah), SHINee mengkasilkan $5 juta USD ( 5 milyar rupiah ), dan f(x) menghasilkan $3.3 juta USD ( 3,3 milyar rupiah ).
Ini belum termasuk dengan aktivitas indivisu mereka (penampilan, pertunjukkan), projek spesial, SMTown concerts, dan lainnya. Karena hal-hal tersebut tidak termasuk dalam hitungan tersebut, kemungkinan besar pendapatan mereka lebih besar dari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya