Tab

Kamis, 22 Maret 2012

Drama Korea-Indonesia ‘Saranghae, I LOVE YOU’



Penyanyi solo Korea, Tim bakal mengikuti jejak penyanyi Korea lain yang menapaki dunia akting. Diberitakan bintang tersebut sempat mengikuti casting dan bakal didapuk menjadi bintang utama dari serial drama Korea – Indonesia berjudul SARANGHAE, I LOVE YOU.

Drama ini sendiri menghadirkan cerita fantasi tentang pasangan yang terlibat fantasi romantis, yang mengambil setting di Indonesia dan Korea Selatan, tentang bagaimana hubungan mereka terjalin dalam balutan dua budaya yang berbeda.

Seperti diungkap Allkpop, drama ini ditulis dan diproduseri oleh sutradara Noto asal Indonesia. Secara total drama dibuat dalam 30 episode, dan mulai tayang pada bulan Juli mendatang di salah satu stasiun TV terbesar Indonesia.

Tim sendiri bermain sebagai seorang penyanyi Korea bernama Young Min. Cerita bermula ketika Young Min datang ke Indonesia untuk mencari kejelasan tentang hubungan ayah dan ibunya. Berbagai hal pun terjadi saat pria tersebut berada di Indonesia.

Menurut staf drama tersebut, Tim saat ini tengah mengambil adegan yang bertempat di Korea, dan pada akhir Maret mendatang bakal terbang untuk syuting adegan di Indonesia.

Tim merasakan beban berat di pundaknya karena ia menjadi pemeran utama dalam drama Korea – Indonesia pertamanya. Tapi karena ia bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan aktingnya melalui musikal dan beberapa hal lain, kami pun menunggu untuk melihat bagaimana kemampuan aktingnya berkembang,” tuturnya yang menyebut bahwa drama ini bakal tayang di Indonesia dan Malaysia.

Sementara itu, pelantun tembang Saranghamnida tersebut tidak hanya dikenal dengan kemampuan olah vokalnya, tapi juga pernah membintangi musical The Harmonium in My Memory yang mendapat sambutan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya