Kamis, 22 Maret 2012

Panggung SS4 dibuat di Luar Negri



Ada yang spesial nantinya di pagelaran konser “Super Show 4″ Super Junior, tanggal 28-29 April mendatang. Panggung megah yang disiapkan untuk konser itu ternyata tidak dibuat di Indonesia, melainkan di luar negeri.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin Djajadi. Saat ini Sherwin sedang berada di Hong Kong untuk berdiskusi langsung dengan tim produksi dari agensi Super Junior SM Entertainment.


“Saya baru mendarat di Hong Kong untuk meeting dengan tim produksi SM Entertainment,” kata Sherwin, Selasa, 20 Maret. “Di Indonesia, tim ahli juga sedang berada di Mata Elang International Stadium untuk memeriksa lokasi konser.”

Menurut Sherwin, panggung untuk konser Super Junior akan dibuat di luar negeri sebelum dibawa ke Indonesia. Namun Sherwin tidak menyebutkan nama negara tempat dibuatnya panggung itu.
“Semua panggung di-set di luar negeri,” kata Sherwin. “Dibawa ke Indonesia sudah setengah jadi.”
Sementara itu, Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta Utara yang dipilih sebagai lokasi konser mampu menampung 10 ribu penonton. Promotor sendiri optimis konser ini akan ditonton oleh puluhan ribu ELF tanah air.

“Plus minusnya satu hari konser bisa 10 ribu penonton. Tapi itu pun tergantung SM Entertainment karena jumlah tiket yang bisa dijual juga mereka yang menentukan,” kata Sherwin. “Kita sih optimis ya, karena dari promotor sendiri kalau tidak dibatasi oleh SM Entertainment ingin ditonton oleh sebanyak-banyaknya penonton.”

Konser “Super Show 4″ akan digelar tanggal 28-29 April mendatang di MEIS. Dari poster resmi yang sudah banyak beredar di internet, konser hari pertama akan dilangsungkan pukul 19.00 WIB, sedangkan konser hari kedua pukul 13.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya