Tab

Sabtu, 04 Januari 2014

Suho EXO Diundang Rayakan Tahun Baru Bersama Presiden

 


 Suho diundang untuk mewakili EXO dalam perayaan tahun baru di Seoul Arts Center bersama Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye.


Prestasi yang membanggakan di tahun 2013 membuatnya mendapat kehormatan spesial. Diwakili oleh sang leader, , ia diundang untuk turut hadir dalam perayaan tahun baru 2014 bersama Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye.

Suho turut berpartisipasi untuk memberikan ucapan Selamat Tahun Baru pada seluruh pihak yang memajukan kebudayaan Korea di Seoul Arts Center. Dalam momen itu, Suho berkesempatan untuk bertemu dan berdiri di samping Presiden Park Geun Hye saat berpidato.

Dalam foto-fotonya, Suho terlihat berdandan dan menunjukkan ekpresi wajah serius ketika sang Presiden mengucapkan pidatonya. EXO mendapatkan kehormatan ini karena prestasinya menjual lebih dari 1 juta kopi album hanya dalam waktu singkat di 2013.

Para fans mengaku bangga dan mengucapkan selamat untuk EXO. "Ini adalah kehormatan besar untuk EXO, selamat," ujar salah seorang netizen. "Suho melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai leader," komentar netter yang lain.

credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya