Tab

Rabu, 19 Juni 2013

Taecyeon 2PM Ceria di Proses Reading Naskah Serial 'Who Are You?'

'

 


Proses syuting serial baru Taecyeon 2PM, "Who Are You?", telah dimulai. Belum lama ini, Taecyeon baru saja menjalani proses reading naskah untuk serial tersebut.

Meski baru bertemu, namun para pemain serial ini cepat akrab satu sama lain. Mereka tertawa dan bercanda bersama sehingga membuat atmosfir di lokasi syuting terasa menyenangkan. Di videonya yang beredar, Tampak taecyeon bercanda dengan lawan mainnya, So Yi Hyun dan Kim Jae Wook.

Saat tiba gilirannya membaca naskah, bintang acara "We Got Married" itu tampak serius melakukannya. Taecyeon juga terlihat menikmati proses reading naskah perdana tersebut.

Selain menjadi comeback Taecyeon berakting di layar kaca, serial ini juga akan menjadi proyek pertama Kim Jae Wook setelah wamil. Dalam waktu dekat serial ini akan memulai proses pengambilan gambarnya.

Serial "Who Are You?" ini rencananya akan menggantikan serial Sooyoung Girls' Generation, "Dating Agency". Serial ini berkisah tentang seorang gadis yang bisa melihat hantu dan pria yang hanya percaya pada hal-hal nyata. Rencanya serial bertema hantu ini akan tayang di stasiun tvN pada Juli mendatang. 
 
credit : inisajamostory.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya