Tab

Sabtu, 22 Juni 2013

SHINee Rilis PV Jepang 'Breaking News' dan MV Soundtrack Serial Korea

 



SHINee sangat sibuk di tahun ini dengan karir musiknya di Korea dan Jepang secara bersamaan. SHINee pun merilis dua video musik bersamaan untuk Korea dan Jepang, namun merupakan lagu yang berbeda.

SHINee merilis PV berjudul "Breaking News" untuk album baru mereka di Jepang nanti. Dalam versi pendek ini menampilkan para member SHINee menari dalam irama nge-beat. Taemin tampil eksentrik dengan mengenakan satu anting panjang dan Jonghyun sudah memakai rambut warna putih.

Single tersebut akan menjadi salah satu track dari album Jepang SHINee terbaru selanjutnya. Berjudul "Boys Meet U", album ini akan dirilis pada 26 Juni mendatang. Album yang akan dirilis dalam dua versi ini akan berisi 12 track termasuk lagu "Fire", "Sherlock" dan "Dazzling Girl".

Tak hanya untuk Jepang, SHINee juga merilis MV soundtrack serial "The Queen's Classroom". Sebelumnya sudah dipublikasikan beberapa foto saat syuting MV berlangsung. Lagu berjudul "Green Rain" yang berirama ballad tersebut menampilkan keriangan anak-anak bernyanyi bareng dengan member SHINee.

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya