Tab

Sabtu, 22 Juni 2013

Kebiasaan Aneh Member Big Bang

TOP Suka lari lari sambil nelen biji salak
Tuh kan keselek..




GD
Ngupil di depan kamera
Itu namanya cinta kebersihan..




TAEYANG
suka gantungin benda atau tulisan aneh di leher Boss
Pliiis don’t try this to your Dog !!!!




SEUNGRI
Makan benda2 tak lazim
Mungkin saking kaya rayanya, udah ga level makan nasi




DAESUNG
Suka dandan ala cwe

Source : tukkitukki
Onew SHINee
Sebagai leader SHINee, Onew kadang nggak didengar oleh rekan sesama grupnya karena perilaku dan pemikirannya yang aneh. Ia juga sering bertingkah konyol yang membuatnya di-bully personel SHINee yang lain. Onew juga suka banget sama ayam, tiap hari makan ayam terus.



Yesung Super Junior
Yesung, the one of the dorkiest member of Super Junior. Yesung ini punya kebiasaan yang sangat-sangat bikin orang ngakak, salah satunya adalah suka megangin bagian atas mulut member lain. Nggak ngerti deh maksudnya apa. Yesung juga paling susah untuk mencerna kata-kata privacy. Menurut korban-korban Yesung, dia itu bisa menerobos kamar member lain dengan gampangnya, biarpun pintunya sudah dikunci, jendela sudah ditutup, lubang udara sudah tambal, mau bagaimanapun bentuk halangannya, Yesung pasti masih bisa masuk. Yesung juga memelihara kura-kura yang diberi nama ddangkoma.
Donghae Super Junior
“Perbaiki komputer ku! Perbaiki PSP ku! Perbaiki komik ku! Perbaiki jaket ku! Donghae!! kau kemanakan topi baru ku?! Kau apakan kamar ku?! Berhenti memakai tissu terlalu banyak! Manajer-hyung! Donghae melupakan sesuatu lagi!! Manajer-Hyung! Donghae merusak sesuatu lagi!!” seketika suasana bakal rusuh cuma karena Donghae punya takdir kalau dirinya itu bisa merusak atau menghilangkan segalanya. Donghae tipikal cowok cengeng yang lihat bulan di malam hari saja bisa nangis, member yang suka di manja dan paling sensitive kalau ngomongin hari ulang tahunnya karena pernah sekali member lain enggak ingat hari ultahnya dan ia nangis seharian serta nggak niat buat rayain ultahnya kembali.
Chansung 2PM
Chansung ini member paling aneh saat tidur, suka berjalan sendiri di saat tidur (ini sudah terjadi sejak kecil, bahkan pernah sampai jalan keluar rumah), mengigau, posisi tidurnya selalu miring, suka tidur di lantai, bahkan pernah sempat nyalain laptop, tapi balik tidur lagi. Selain itu, sebelum tidur, Chansung menyiapkan makanan di samping tempat tidurnya, dan di tengah-tengah dia tidur, akan terbangun dan makan makanan tadi, lalu balik tidur lagi.

Seungri Big Bang
Sebagai anggota termuda, Seungri ini harus selalu mengalah dengan member lainnya. Seungri harus duduk di kursi belakang ketika Big Bang naik mobil, mengambil baju paling terakhir setelah anggota lain, pada saat mengikuti program ia harus mengenakan pakaian anggota lain dimana yang lain nggak mau memakai. (WB-KI)
- See more at: http://yess-online.com/personel-boyband-korea-dengan-kelakuan-aneh-versi-yess-onlinecom#sthash.m2N7yVGX.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di comment ya